Sukses

Inter Milan Ganggu Rencana Transfer MU

Liputan6.com, Milan- Inter Milan ikut memanaskan persaingan mendapatkan gelandang Chelsea Nemanja Matic. La Beneamata akan bersaing dengan Manchester United (MU) yang juga mengincar Matic. 

Pemain asal Serbia itu sebelumnya sempat diberitakan akan bergabung dengan MU musim panas ini. Namun manajer Chelsea Antonio Conte menghadang transfer Matic ke Old Trafford.

Conte tidak ingin melepas Matic sebelum mendapatkan gelandang pengganti yakni Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Tapi kini Chelsea kemungkinan tidak akan mau melepas Matic ke MU. 

Hubungan Chelsea dengan MU memanas. Pasalnya MU baru saja menyerobot pemain incaran Chelsea yakni striker Everton Romelu Lukaku. Pria Belgia itu awalnya akan bergabung dengan Chelsea, namun akhirnya direbut MU.

Kondisi ini coba dimanfaatkan Inter. Corriere dello Sport melaporkan Inter telah mendekati Chelsea menanyakan kemungkinan membeli Matic musim panas ini.

Jika gagal mendapatkan Matic, Inter memiliki dua alternatif lainnya yakni Steven Nzonzi dari Sevilla atau pemain Fiorentina Matias Vecino.

Loading