Sukses

Spalletti Pertahankan Perisic di Inter Milan?

Spalletti akhirnya berkomentar terkait masa depan Ivan Perisic yang tak menentu di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti akhirnya berkomentar terkait masa depan Ivan Perisic yang tak menentu di Inter Milan. Pelatih asal Italia itu berencana menemui Perisic untuk mencari solusi terbaik.

Perisic menjadi salah satu incaran utama MU musim panas ini. Mereka sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro yang ditolak oleh Inter Milan.

Kabarnya Inter hanya mau melepas gelandang asal Kroasia itu dengan harga 55 juta euro. Perisic sendiri posisinya semakin terancam karena Inter Milan sudah mendatangkan Borja Valero.

"Saya akan mendengarkan keinginan Perisic dari mulutnya sendiri. Setelah itu baru kami menentukan langkah selanjutnya," kata Spalletti seperti dilansir Football Italia.

"Kami adalah Inter Milan dan selalu menampung keinginan pemain. Lagipula saya sebenarnya ingin mempertahankannya," kata Spalletti menambahkan.

Perisic bergabung ke Inter Milan sejak dua tahun lalu. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan 20 gol dari 79 laga.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.