Sukses

Arsenal Ganggu Transfer Chelsea dan MU

Arsenal bakal menganggu rencana transfer dua rivalnya di Liga Inggris, MU dan Chelsea.

Liputan6.com, London - Arsenal bakal mengganggu rencana transfer dua rivalnya di Liga Inggris, Manchester United (MU) dan Chelsea. Ketiganya mengincar gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Gelandang berusia 24 tahun itu menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti. Arsenal, MU, dan Chelsea pun berniat memboyong Brozovic.

Pemain asal Kroasia itu dilepas Inter Milan karena sulit diatur. Brozovic pernah dibekukan dari tim saat Inter Milan masih dinahkodai pelatih asal Belanda, Frank de Boer.

Namun, setelah De Boer dipecat, Brozovic tampil cemerlang. Dia mampu menciptakan 43 peluang dari 23 penampilan di Serie A Italia.

Mantan pemain Dinamo Zagreb itu juga hebat ketika menjaga bola di kakinya. Dia berhasil menggiring bola sebanyak 21 kali dari 30 upaya melewati lawan dengan tingkat keberhasilan sebesar 30 persen.

Seperti diberitakan Football Italia, Inter Milan akan melepasnya ke Arsenal, MU, atau Chelsea bila ada tawaran lebih dari 25 juta euro atau senilai dengan Rp 382 miliar.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.