Sukses

Persija Vs Persipura Imbang, Teco Tak Masalah

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco tak mempermasalahkan hasil imbang timnya melawan Persipura Jayapura

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco tak mempermasalahkan hasil imbang timnya melawan Persipura Jayapura. Persija Jakarta bermain imbang 1-1 antara Persipura Jayapura, Sabtu (8/7/2017) di Stadion Patriot, Bekasi.

"Kita punya waktu pendek untuk laga ini, cuma tiga hari. Sementara Persipura empat hari. Kita juga mau cari tiga poin, tapi hari ini draw," ujar Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Persija kebobolan lebih dulu di menit 50 lewat gol Addison Alves. Macan Kemayoran -julukan Persija- menyamakan kedudukan tak lama kemudian lewat gol William Pacheco di menit 58.

Baik Persija dan Persipura sama-sama bermain dengan 10 orang. Persipura harus kehilangan Addison Alves, sementara Persija harus kehilangan Luis Carlos Junior.

Striker Persija, Bambang Pamungkas mengatakan, beberapa keputusan wasit dalam pertandingan ini patut dipertanyakan. Meski begitu, pemain yang akrab disapa Bepe ini enggan mempertajam kritikannya tersebut.

"Ada lembaga yang lebih berhak untuk menilai itu. Tapi semua bisa lihat ada beberapa yang layak dipertanyakan," ujar Bepe.

Hasil imbang ini membuat peringkat Persija melorot ke posisi ketujuh. Di sisi lain, Persipura bertengger di peringkat kedua, menguntit PSM Makassar di posisi puncak.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.