Sukses

Chelsea Bidik Pemain Incaran Juventus

Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran senilai 20 juta euro untuk striker Lazio, Keita Balde Diao.

Liputan6.com, London - Chelsea siap meramaikan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Keita Balde Diao. Sebelumnya, striker Lazio itu telah diminati Juventus, AC Milan, Manchester United, Inter Milan, dan Liverpool.

Menurut La Repubblica, Jumat (7/7/2017), Chelsea adalah klub terbaru yang telah menunjukkan minatnya pada Keita. Klub London itu diperkirakan siap mengajukan tawaran senilai 20 juta euro.

Namun, Presiden Lazio Claudio Lotito bersikeras menginginkan 30 juta euro jika ada klub yang berminat pada Kieta. Adapun kontrak Keita bersama Lazio akan berakhir pada Juni 2018 dan dia sudah menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Keita tampil gemilang bersama Lazio di Liga Serie A musim 2016-17. Ia mencetak 16 gol dan lima assist dalam 31 penampilan bersama Lazio. Pemain 22 tahun ini bisa bermain di semua posisi di lini depan, terutama di sayap kiri.

Chelsea meminati Keita karena kemungkinan besar akan kehilangan Diego Costa pada musim panas ini. Striker asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah menyatakan bakal hengkang dari Stamford Bridge. Namun, belum diketahui di klub mana Costa bakal berlabuh.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.