Sukses

Ronaldo Bertahan di Real Madrid Harga Mati

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Keylor Navas tak mau rekannya Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu. Menurut Navas, mempertahankan pemain sekelas Ronaldo adalah harga mati.

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak senilai 14,7juta Euro.

Ronaldo musim lalu mengantar Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Gol-golnya sangat membantu Los Blancos meraih dua trofi itu. Total, Ronaldo melesakkan 25 gol di La Liga dan 12 gol di Liga Champions. Navas pun sangat berharap pemain asal Portugal itu bertahan.

"Tidak, aku tidak menghubungi Ronaldo. Aku tidak terlibat dalam hal-hal seperti ini. Jelas aku selalu ingin dia menjadi rekan satu tim. Sebagai pemain yang melakukan apa yang dia lakukan, Ronaldo tidak boleh pergi," kata Navas kepada Marca.

"Aku harap dia tidak pergi dan bertahan bersama kami selama bertahun-tahun."

Navas juga menyinggung soal masa depannya yang terancam. Madrid tengah mengincar nama-nama besar untuk jadi kiper baru mereka. Mulai dari David de Gea (Manchester United), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), hingga Thibaut Courtois (Chelsea).

Meski demikian, Navas tidak gentar. Ia siap bermain maksimal agar tetap bertahan sebagai kiper nomor satu Real Madrid.

"Ini akan sulit, tapi tidak ada yang mustahil. Harapanku adalah terus menikmati semua ini dan aku berharap bisa pensiun di Real Madrid, itu adalah impianku," Navas menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.