Sukses

Inter Milan Siapkan Rp 745 Miliar untuk Di Maria

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyiapkan Di Maria sebagai pelayan Icardi.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan siap mencetak rekor transfer pada musim panas ini dengan mendatangkan winger Paris Saint-Germain Angel Di Maria. I Nerazzurri menawar Di Maria 43 juta pounds atau lebih dari Rp 745 miliar.

Dilansir The Sun, pelatih baru Inter Milan Luciano Spalletti menginginkan sosok 29 tahun tersebut bergabung dengan timnya pada musim depan. Di Maria dipersiapkan sebagai pelayan striker Mauro Icardi.

Tuttosport juga menulis Inter Milan telah menyiapkan 35 juta pounds (Rp 532 miliar) sebagai uang muka, yang nantinya ditambah insentif serta bonus. Menurut kabar, PSG nanti menggunakan uang itu untuk mendatangkan James Rodriguez.

Selain menawarkan nilai transfer selangit, I Nerazzurri siap untuk mengontrak Di Maria dengan gaji 6,5 juta pounds per tahun. Pemain asal Argentina tersebut bakal diikat selama empat musim di Stadio Giuseppe Meazza.

Meski angka di atas terbilang besar untuk klub Serie A, Di Maria sudah mengantongi gaji besar di PSG. Setiap tahunnya dia menghasilkan sekitar 9,5 juta pounds.

Pemilik Inter Milan, Grup Suning, menyanggupi pembelian Di Maria melalui bantuan sponsor. Mereka juga meluaskan perjanjian kerja sama untuk pemasaran pernak-pernik klub.

Di Maria bermain di Paris selama dua tahun sejak pindah dari Manchester United (MU). Dia mencetak 16 kali gol dalam 57 pertandingan Ligue 1 serta membantu PSG memenangkan gelar di tahun 2016.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.