Sukses

Gara-gara Voli Pantai, Perisic Terancam Sanksi dari Inter Milan

Perisic ketahuan bermain di kompetisi voli pantai di kampung halamannya.

Liputan6.com, Milan- Ivan Perisic mengisi liburan musim panas dengan tampil di turnamen voli pantai profesional. Namun kabarnya, yang dilakukan winger Kroasia tersebut membuat klubnya, Inter Milan, marah.

Bersama rekan Niksa Dell'Orco, Perisic turun dalam kompetisi di kampung halamannya. Pada pertandingan pertama dia kalah straight set melawan wakil Brasil. 

Lalu di pertandingan berikutnya, Jumat 30 Juni 2017 kemarin, Perisic kembali tumbang melawan Amerika Serikat.

Walau mengisi waktu dengan hal positif, ternyata yang dilakukan Perisic tidak membuat Inter senang. Malah kini muncul cerita Nerazzurri telah menyiapkan sanksi buat pemain yang belakangan terus dikejar oleh Manchester United itu.

Menurut Football Italia, jika berhasil lolos dari kualifikasi ajang voli pantai itu, maka Perisic mungkin melewatkan awal pra-musim bersama Inter. Jelas itu merupakan kesalahan.

Selain itu, pihak Inter Milan merasa tindakan Perisic tidak bertanggung jawab karena dengan melakukan olah raga lain saat berlibur, apalagi di level profesional, dia harus menanggung risiko mengalami cedera. Bila itu terjadi, hal tersebut juga berimbas buruk bagi klub.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.