Sukses

Real Madrid Lepas Pemain Dominika ke Lyon

Mariano Diaz sepertinya harus menerima kalau kariernya di Real Madrid berakhir.

Liputan6.com, Madrid - Mariano Diaz sepertinya harus menerima kalau kariernya di Real Madrid berakhir. Pasalnya, Real Madrid memutuskan untuk melego Diaz ke Olympique Lyonnais.

Mariano Diaz merupakan salah satu pemain didikan akademi Real Madrid. Pada musim lalu, pelatih El Real, Zinedine Zidane, memasukkan nama pemain berusia 23 tersebut ke dalam skuat utama.

Akan tetapi, Mariano Diaz dianggap kesulitan bersaing dengan nama-nama besar, seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, hingga Gareth Bale. Oleh karenanya, Zidane memutuskan memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar jual.

Seperti dilansir AS, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, mengonfirmasi klubnya sedang bernegosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Mariano Diaz. Menurut dia, kesepakatan akan tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Pada Rabu (28/6/2017), Presiden Real Madrid, Florentino Perez juga mengatakan, negosiasi dengan Lyon berjalan baik. Menurut dia, Mariano Diaz dijual lantaran tidak masuk ke dalam proyek jangka panjang Los Blancos.

"Dia tidak pernah bermain (dalam skuat utama), dan menurut saya, dia akan pergi (dari Real Madrid)," kata Florentino Perez.

Saksikan video menarik berikut:

Artikel asli ini ditulis dan diedit oleh Ary Wibowo/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.