Sukses

Everton Dapatkan Pemain Incaran Arsenal

Padahal sebelumnya, Arsenal lah yang lebih sering diberitakan tertarik pada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Liputan6.com, Liverpool - Everton berhasil mendatangkan Henry Onyekuru dari klub Belgia, Eupen. Padahal sebelumnya, Arsenal lah yang lebih sering diberitakan tertarik pada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Nama Onyekuru mencuat setelah ia berhasil membukukan 22 gol bagi klub asal Belgia tersebut. Padahal, usianya baru 20 tahun.

Klub-klub besar Eropa yang diketahui meminatinya adalah Arsenal dan West Ham United. Beberapa waktu lalu, Arsenal bahkan disebut telah sepakat untuk memboyong Onyekuru.

Namun pada akhirnya, Everton lah yang berhasil mendapatkan Onyekuru. Seperti dilansir Sports Mole, Everton kabarnya menebus Onyekuru dengan harga 6,8 juta pound sterling.

Hanya saja, The Toffees belum dapat memainkannya di Liga Inggris. Ini karena izin kerja Onyekuru masih terganjal.

Alhasil, Onyekuru pun akan dipinjamkan lebih dulu selama 12 bulan ke ke klub lain. Everton sendiri kabarnya mengontrak Onyekuru untuk jangka waktu lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer