Sukses

AC Milan Buka Negosiasi Dapatkan Bek Manchester City

AC Milan ingin Mangala bergabung musim panas ini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membuka pembicaraan untuk menggaet bek Manchester City, Eliaquim Mangala. AC Milan membutuhkan pemain anyar untuk mengisi posisi bek tengah.

Mangala tidak masuk rencana Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. Musim lalu, The Citizens meminjamkan Mangala ke klub La Liga Spanyol, Valencia.

Musim panas ini menjadi momen bagi bek berusia 26 tahun itu untuk hengkang dari Etihad Stadium. Olympique Lyon sudah melakukan pendekatan untuk memboyong Mangala.

Namun, AC Milan juga membidik bek asal Prancis tersebut, karena harganya terjangkau. Seperti dilansir Eurosport, Rossoneri dapat merekrut Mangala dengan membayar 18 juta euro.

Nilai itu jauh dibanding ketika Manchester City membelinya dari Porto seharga 40 juta euro pada musim panas 2014. Mangala sendiri berharap masa depannya lebih jelas musim depan.

AC Milan tengah membangun tim dengan sederet pembelian penting musim panas ini. Mangala kabarnya juga berminat berkostum Rossoneri musim depan, dengan catatan gajinya tak berkurang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.