Sukses

AC Milan Lirik Gelandang Real Madrid

AC Milan tertarik merekrut gelandang serang Real Madrid, Isco.

Liputan6.com, Milan- AC Milan belum berhenti membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini. Klub milik konglomerat Tiongkok Yonghong Li itu kali ini melirik gelandang serang Real Madrid Isco.

Milan sejauh ini sudah merekrut empat pemain baru, yakni gelandang Franck Kessie, striker Andre Silva, dan dua pemain belakang, Ricardo Rodriguez dan Mateo Musacchio. Mereka juga selangkah lagi merekrut Fabio Borini dari Sunderland. 

Pelatih Vincenzo Montella rupanya masih belum puas. Dia membutuhkan gelandang menyerang untuk melengkapi skuat Milan. Don Balon melaporkan bila Isco yang diinginkan oleh Montella.

Dengan sokongan dana berlimpah dari Li, Montella berharap bisa merayu Isco pindah ke San Siro musim panas ini. Akan tetapi, sangat sulit bagi Milan untuk mendapatkan Isco.

Setelah sempat lebih sering dicadangkan pada awal musim, Isco pada penghujung musim 2016/2017 tampil gemilang dan menjadi salah satu kunci sukses keberhasilan Real Madrid mengawinkan gelar Liga Champions dengan La Liga.

Kehebatan Isco pada akhir musim 2016/2017 membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak akan mau melepas eks pemain Malaga itu. Isco masih masuk perencanaan Zidane musim depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Isco