Sukses

Liverpool Tepat Rekrut Mohamed Salah

Mantan pemain Liverpool, Paul Ince mendukung keputusan Liverpool merekrut Mohamed Salah.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Paul Ince mendukung keputusan Liverpool merekrut Mohamed Salah. Ince menilai, keputusan itu tepat.

"Saya pikir ini hal yang bagus. Saya sering menontonnya musim lalu di AS Roma. Dia mencetak beberapa gol," ujar Ince seperti dilansir Soccerway.

Liverpool resmi mengumumkan kedatangan Mohamed Salah dari AS Roma, Jumat (23/6/2017). Gelandang asal Mesir itu ditebus The Reds dengan harga 42 juta pound sterling.

Kedatangan Salah ke Liverpool sudah diprediksi sebelumnya. Itu karena Liverpool terus dikaitkan dengan mantan gelandang Chelsea tersebut sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Ince menambahkan, sebagai pemain bertipe menyerang, Salah termasuk pemain yang multifungsi. Gelandang asal Mesir ini bisa mencetak gol dari posisi manapun dan cara apapun.

Terkait kegagalan Salah di Chelsea, Ince menilai hal itu hanya karena Salah kurang mendapat jatah bermain. "Tapi saya pikir itu sudah berlalu. Dia sudah mendapat kembali kepercayaan dirinya dan gabung ke klub besar seperti Liverpool," ujar Ince.

"Dia akan jadi tambahan yang bagus untuk Liverpool dan saya pikir, fans akan menikmati permainannya," kata Ince mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah