Sukses

Demi N'Zonzi, Juventus Rela Korbankan Gelandangnya

Mundurnya Juventus membuat Presiden Sevilla, Jose Castro bereaksi.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih terus berupaya mendatangkan pemain Sevilla yang sangat mereka inginkan, Steven N’Zonzi. Teranyar, I Bianconeri mencoba menawarkan Mario Lemina plus uang 32 juta euro kepada Sevilla.

Seperti diketahui, Sevilla bersikukuh tak akan melepas N'Zonzi tanpa klausul pelepasan sebesar 40 juta euro. Hal itu sempat membuat manajemen Juventus berhenti memburu gelandang berkebangsaan Prancis itu.

Namun, rupanya mundurnya Juventus membuat Presiden Sevilla, Jose Castro bereaksi. Ia lantas meyakinkan kepada Juventus pihaknya tak ada mempersyaratkan klausul rilis untuk pelepasan N'Zonzi.

"Kami tidak ada membicarakan soal klausul. Saya tidak akan menutup pintu untuk Juventus. Kami hanya ingin mencoba mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari situasi ini," ujar Castro.

Dilansir Sportitalia, selain uang 32 juta euro, Juventus masih akan memberikan bonus 5-6 juta euro untuk Sevilla. Sedangkan penyerahan Lemina dimaksudkan agar Sevilla tak perlu lagi repot mencari pengganti N'Zonzi.

Juventus sudah mengincar N'Zonzi sejak Januari lalu. Pemain berusia 28 tahun itu menyumbang 3 gol dan 3 assist dalam 46 penampilan sepanjang musim 2016/2017. Meski kontribusi gol dan assistnya minim, posisi N'Zonzi di Sevilla nyaris tak tergantikan.

Sebelum bergabung dengan Sevilla pada musim panas 2015, N'Zonzi pernah merumput di Liga Inggris bersama Stoke City (2012-2015) dan Blackburn (2009-2012). (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Steven N'Zonzi