Sukses

Sanchez Merapat ke Manchester City, Ini Komentar Aguero

Bagaimana Aguero menghadapi tantangan kemungkinan gabungnya Sanchez di Manchester City?

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero ogah pusingkan rumor transfer Alexis Sanchez ke Manchester City. Kehadiran striker Chile itu tak akan goyahkan sikapnya untuk tetap bertahan di Manchester City.

Aguero menegaskan dia ingin habiskan kontraknya di Manchester City. Musim lalu, produktivitas Aguero menurun meski cetak 33 gol di semua kompetisi.

Dia juga tidak lagi dijamin mendapatkan posisi starter oleh Josep Guardiola. Aguero harus bersaing dengan striker muda Brasil, Gabriel Jesus.

Kini, kemungkinan hadirnya Sanchez makin menyudutkan posisi Aguero. Meski begitu, Aguero bergeming."Saya merasa senang di sini, jadi saya akan bertahan di sini sampai akhir kontrak saya," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Saya belum berpikir mau main dimana. Saya hanya ingin fokus di sini," ucap Aguero.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebangkitan Aguero

Musim lalu, Aguero banyak menghadapi rintangan. Salah satunya sanksi 7 laga dan cedera.Meski begitu, pada akhir musim, Aguero tunjukkan kemampuannya untuk adaptasi main dengan Gabriel Jesus. Dia turut membantu Manchester City rebut posisi 3 klasemen.

"Saya pikir musim saya tidak terlalu buruk. Penampilan saya cukup bagus. Benar, saya lewati beberapa laga dan itu hentikan saya cetak gol," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.