Sukses

MotoGP: Mimpi Suzuki Rekrut Rossi

Manajer Suzuki blak-blakan sebut Rossi selalu di hati.

Liputan6.com, Tokyo- Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio menceritakan tentang kedekatannya dengan Valentino Rossi. Dia mengakui jika The Doctor selalu memiliki tempat khusus di hatinya.

Brivio memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Rossi. Dia adalah salah satu orang yang berperan membawa Rossi ke Yamaha pada 2004. Keduanya menikmati momen kesuksesan dengan meraih empat gelar juara dunia.

Bahkan keduanya nyaris berada satu tim saat Suzuki masuk ke kejuaraan dunia balap pada 2015 lalu. Saat itu beredar itu jika Brivio pernah berniat untuk mendatangkan Rossi masuk timnya setelah ia belum juga menemukan pembalap yang bakal tampil di kelas utama.

Namun rencana itu batal terealisasi lantaran Rossi tetap setiap di Yamaha dan tetap melanjutkan kariernya hingga saat ini.  Harapan untuk merekrut Rossi sepertinya hanya jadi mimpi saja.

"Valentino Rossi selalu memiliki tempat khusus di hati. Kami sama-sama mencari tahu bagaimana untuk memenangkan balapan. Saya merasa bersyukur berkat dia, saya belajar balap dan melakukan pekerjaan saya dengan baik," kata Brivio seperti dikutip dari Sportfair, Minggu (18/6/2017).

"Saya pernah mendengar di paddock bahwa kami bisa bekerja sama, tetapi kemungkinannya sangat kecil. Saat ini saya merasa baik dan senang. Saya disini untuk menang, itu adalah proyek kami. Meskipun itu tugas berat tapi Anda perlu tahu bagaimana cara bermimpi," kata Brivio.

Tonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.