Sukses

Real Madrid Tak Halangi Kepergian Ronaldo

Real Madrid bakalan mematok harga tinggi buat pemain terbaik dunia itu.

Liputan6.com, Madrid - Publik Real Madrid dikejutkan dengan berita Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang. Bintang asal Portugal itu ingin angkat kaki dari Spanyol karena kasus pajak yang dituduhkan kepadanya.

Ronaldo kecewa dan gusar karena dituding melakukan perbuatan melanggar hukum. Dia juga merasa tertekan dengan sikap media dan publik yang terus menyudutkannya dalam kasus tersebut.

Diketahui, Ronaldo baru-baru ini dituduh oleh jaksa penuntut umum, telah menggelapkan pajak senilai 14 juta euro. Hal itu terjadi dalam tenggat waktu 2011 hingga 20014. Keputusan Ronaldo sudah final. Dia telah bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sementara Marca mengklaim, Madrid pun tidak bisa berbuat banyak dengan keinginan Ronaldo. Kemungkinan mereka tak akan menghalangi langkah mantan pemain Benfica itu keluar dari Santiago Bernabeu.

Cuma, memang mereka tidak mau melepas Ronaldo tanpa mendapatkan imbalan yang sepadan. Real Madrid bakalan mematok harga tinggi buat pemain terbaik dunia itu. Nilainya diyakini mencapai 400 juta euro, sudah termasuk nilai transfer serta gaji.

Simak video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.