Sukses

AC Milan Belanja Jor-joran, Inter Milan Tak Khawatir

Inter Milan belum belanja pemain, sedangkan AC Milan sudah boyong 4 pemain baru.

Liputan6.com, Milan - Pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti santai terkait transfer pemain pada musim panas tahun ini. Menurut Spalletti, skuat Inter Milan sekarang juga sudah memiliki nilai untuk bersaing musim depan.

Rival sekota Inter Milan, AC Milan telah belanja besar-besaran demi persiapan musim depan. Empat pemain telah resmi menjadi pemain anyar Rossoneri yakni Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andre Silva, dan Mateo Musacchio.  

Sementara belum satu pun pemain yang diboyong oleh Nerazzurri sejauh musim panas ini. Spalletti tidak khawatir dengan situasi yang berkembang sekarang, karena dia melihat ambisi besar dari pemilik Inter Milan.

"Saya berbicara dengan Zhang Jindong (pemilik) ketika saya berada di Tiongkok," ungkap Spalletti, seperti dilansir Premium Sport.

"Saya melihat gairah dan ambisi dan itu membuat saya rileks. Jelas bahwa beberapa pemain baru akan membuat perbedaan, tapi kita jangan lupa skuat ini sudah bernilai dengan pemain-pemain yang sangat penting," paparnya.

Akhir musim 2016-2017, Spalletti memutuskan meninggalkan kursi pelatih AS Roma. Pelatih berkepala plontos ini percaya Inter Milan bisa memulai musim depan dengan baik, karena kekuatan skuat yang ada sekarang.

"Dengan skuat ini, itu berarti kami memulai dengan dasar yang bagus," terang pelatih berusia 58 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.