Sukses

Newcastle United Bidik Gelandang Lincah Liverpool

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez kepincut pemain yang pernah dilatihnya di Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Newcastle United, Rafa Benitez melirik kembali ke klub lamanya, Liverpool untuk pemain baru. Benitez inginkan gelandang lincah Liverpool, Lucas Leiva, dalam skuat The Magpies musim mendatang.

Kontrak Lucas Leiva bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2017. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengisyaratkan tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Lucas diprediksi akan kembali ke Brasil dan bergabung dengan Gremio. Namun, Rafa Benitez membuka harapan Lucas untuk bertahan di Inggris dengan gabung dengan Newcastle United.

Rafa Benitez yang mengantarkan Newcastle kembali ke Premier League, berminat mengundang Lucas untuk hijrah ke Newcastle United.

Lucas merupakan gelandang andalan Benitez ketika ia masih menangani The Reds. Usia Lucas yang masih 30 tahun membuat sang pemain diprediksi masih bisa tampil kompetitif di Premier League.

Jika Lucas sepakat bergabung dengan Newcastle, ia akan bertemu kembali dengan mantan gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey.

Kedua pemain tersebut diharapkan bisa membuat lini tengah Newcastle semakin solid. Selain Lucas, Newcastle juga berniat meminjam bintang muda Liverpool, Sheyi Ojo.(Artikel Asli ditulis dan diedit Aditya Wicakson/Bola.com)

Tonton video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.