Sukses

Lawan Bali United, Arema Kembali Tak Diperkuat Vizcarra

Vizcarra mengalami cedera usai pertandingan Arema melawan Perseru Serui Sabtu (10/6) lalu.

Liputan6.com, Malang - Gelandang serang Arema FC, Esteban Vizcarra nampaknya harus kembali absen dalam laga menghadapi Bali United yang akan digelar Sabtu (17/6/2017). Esteban kembali mengalami cedera usai pertandingan melawan Perseru Serui Sabtu (10/6) lalu.

Cedera hamstring yang dialaminya membuat pemain bernomor punggung 11 ini tidak nampak dalam tiga latihan yang sudah digelar tim pelatih dalam persiapan menghadapi Bali United. Esteban kini berada dalam penanganan dokter tim untuk pemulihan kondisi.

"Esteban masih absen, kalau menurut dokter tim dia memang membutuhkan istirahat beberapa hari. Tapi semoga ada perkembangan baik darinya," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

Aji menambahkan, sebenarnya dokter telah memberikan treatment khusus untuk Esteban dan diprediksi bisa bergabung latihan di hari Rabu (14/6) kemarin. Tapi, kenyataannya kondisi Esteban masih belum memungkinkan untuk latihan bersama tim.

"Latihan kemarin sore dia hadir namun hanya sebatas lari ringan dengan pendampingan dokter," imbuhnya.

Dengan waktu yang sudah sangat mepet menjelang laga, Aji memilih untuk memarkir pria kelahiran Argentina ini. Dirinya sudah mempersiapkan beberapa nama untuk turun menggantikannya, atau bahkan siap memberikan variasi strategi untuk mengisi kekosongan lini tengah Arema.

"Bisa saja Juan Pablo Pino kembali saya turunkan dalam laga besok, dia juga sudah mengalami perkembangan yang cukup bagus, atau mungkin bisa saja saya merubah strategi baru lagi dengan mengisi pemain lain di tempat yang cukup proporsional," ungkapnya.
Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema