Sukses

Kekasih Ronaldo Rambah Facebook

Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, akan menyapa para warganet di Facebook.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya lebih sering menyapa para penggemarnya di Instagram, kini kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mulai merambah Facebook. Lewat sebuah fan page, Rodriguez akan menyapa para warganet di medsos ciptaan Mark Zuckerberg itu.

Rodriguez baru membuat fan page tersebut pada Rabu (7/6/2017) lalu. Sebelum membuat fan page, ia terlebih dahulu membuat pengumuman di akun instagramnya.

"Saya baru saja membuka akun saya di facebook, silakan menyukainya dan berbagi. Terima kasih banyak," kata perempuan seksi itu di akun isntagram miliknya.

Selang sehari setelah halaman fan page tersebut dibuat, terlihat masih minim warganet yang menyukainya. Kamis (8/6/2017) malam, terlihat pengguna facebook yang menyukai baru di angka 253 dan pengikut 257.

Di masa-masa awal membuka fan page, Rodriguez terlihat hanya mengunggah beberapa foto. Dalam sehari, setidaknya terlihat empat foto yang diunggah pasangan bintang Timnas Portugal itu. Namun, foto-foto yang diunggah itu adalah foto yang pernah diunggah di akun instagramnya. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.