Sukses

Jurus Jitu Widodo Kala Bali United Jamu Bhayangkara

Bali United Jamu Bhayangkara FC, besok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Liputan6.com, Bali - Bali United akan menjamu tamunya, Bhayangkara FC pada laga pekan kesepuluh Liga 1 2017. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/6/2017).

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengaku telah menyiapkan jurus jitu untuk meredam Bhayangkra FC. Tim asuhan Simon McMenemy itu dianggap punya kans merepotkan Bali United.

Simulasi strategi untuk melawan The Army sudah diperagakan saat Bali United menjalani latihan. Widodo tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan meraup tiga poin kala bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Kami sudah mempersiapkan tim, sudah ada recovery dan sudah coba lapangan. Secara individu dan tim kami tahu cara meredamnya," kata Widodo kepada wartawan di Kuta, Bali, Kamis (8/6/2017).

"Dari kemarin kami sudah masuk ke materi latihan taktikal. Masih ada satu kali latihan lagi, kami masuk ke pengondisian," tutur mantan pelatih Sriwijaya FC.

Di mata Widodo, Bhayangkara FC tim dengan progres yang cukup baik. Widodo terus mempersiapkan dengan matang anak asuhnya dan meminta Bali United mengenali lawan dengan cermat.

"Bhayangkara harus diantisipasi. Kami sudah lakukan simulasi. Nanti sore kami simulasi lagi. Salah satu keberhasilan adalah kenalilah kawanmu," terang pelatih berusia 46 tahun ini.
 
"Saya tekankan kepada pemain kenalilah pemain Bhayangkara. Tipikalnya menyerang, tidak mudah menyerah. Korps Polri pantang menyerah," ucap Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.