Sukses

Petik Keuntungan, Bali United Ogah Remehkan Perseru

Bali United petik keuntungan karena menjalani laga tandang melawan Perseru di kandang sendiri.

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro ogah remehkan Perseru Seru pada lanjutan Liga 1 yan berlangsung di I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (4/6/2017). Bali United petik keuntungan karena jalani laga tandang di kandang sendiri.

Ini dimungkinkan karena markas Perseru tidak memiliki pencahayaan stadion memadai. Padahal, laga Liga 1 selama Ramadan digelar malam hari mulai pukul 20.30.

Meski petik keuntungan, Widodo ogah menganggap enteng Perseru."Saya ingatkan kepada anak-anak, jangan ada kata meremehkan Perseru dan jangan melihat klasemen sementara. Kalau mau menang harus kerja keras," kata Widodo di Kuta, Sabtu (3/5/2017).

Widodo meminta kepada anak asuhannya untuk tidak percaya diri berlebihan dan bekerja lebih keras lagi untuk memenangkan pertandingan melawan Perseru.

"Tidak percaya diri secara berlebihan karena dalam sepak bola apapun bisa terjadi," ucap dia.

Dalam kesempatan itu, Widodo mengaku hanya akan merotasi satu sampai dua pemain saat menghadapi Perseru Serui nanti. "Tidak semua dan saya berharap pemain mengerti karena tanggung jawab saya besar," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.