Sukses

Bukti Lukaku Segera Merapat ke Chelsea

Lukaku follow sejumlah akun media sosial pemain Chelsea.

Liputan6.com, London - Tanda-tanda striker Everton Romelu Lukaku merapat ke Chelsea semakin terlihat. Pemain 24 tahun asal Belgia itu mulai follow sejumlah bintang The Blues di Twitter.

Nama terakhir yang Lukaku follow adalah Lewis Baker, pemain muda Chelsea. Sebelumnya Lukaku juga sudah follow pemain senior The Blues seperti Gary Cahill dan N'Golo Kanté.

Lukaku sendiri memang telah berkali-kali menyatakan bahwa ia ingin segera pergi dari Everton. Kendati masih terikat kontrak hingga 2019, namun sang pemain ngotot pindah.

“Aku tahu hal yang akan terjadi, namun aku serahkan semuanya kepada agenku. Pada akhirnya, aku yang akan mengambil keputusan,” ujarnya seperti yang dikutip Daily Mail.

“Aku ingin berkembang dan menantang diriku sendiri. Kami tengah dalam proses pembicaraan dengan sebuah klub. Aku ingin bermain di Liga Champions dan mencoba menjuarai Premier League,” tambah dirinya.

The Toffees bersedia melepas Lukaku jika ada klub yang berani menawarkan uang tak kurang dari 70 juta poundsterling. Hal ini tentu didasari kemampuan sang stiker dalam mencetak gol. Ia total telah menyumbangkan 87 gol dari 166 laga di seluruh kompetisi. Seperti dilansir The Sun, Chelsea siap membayar harga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea