Sukses

Menjamu Timnas Indonesia, Kamboja Asah Kemampuan Teknik

Laga melawan timnas Indonesia ingin dijadikan momentum kebangkitan.

Liputan6.com, Phnom Penh - Pelatih timnas Kamboja, Leonardo Vitorino terus mempersiapkan timnya jelang laga uji coba melawan timnas Indonesia, Kamis (8/6/2017). Ia yakin Kamboja akan memberikan perlawanan sengit kepada Tim Garuda.

Kamboja tak meraih hasil positif dalam dua laga terakhirnya. Mereka kalah 2-3 melawan India dan dibantai 0-7 oleh Yordania.

Itu sebabnya laga melawan timnas Indonesia ingin dijadikan momentum kebangkitan. Terlebih mereka harus menghadapi Afganistan dalam kualifikasi Piala Dunia 13 Juni mendatang.

"Kemampuan teknik pemain kami masih kurang. Jadi kami bekerja keras untuk memperbaikinya," kata Vitorino seperti dilansir Khmer Times.

"Tidak mudah memang, tetapi saya yakin bisa. Lagipula kami bekerja keras ketimbang tim lainnya," katanya menambahkan.

Dia juga berharap anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik melawan timnas Indonesia. "Perubahan butuh waktu, tetapi kami juga harus membuktikan diri dalam laga uji coba ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.