Sukses

Ventura Anggap Musim Juventus Tetap Istimewa

Juventus gagal meraih treble winners setelah dibantai 1-4 melawan Real Madrid.

Liputan6.com, Turin - Giampiero Ventura tidak menganggap kekalahan Juventus dari Real Madrid sebagai kegagalan. Pelatih timnas Italia itu menilai Si Nyonya Tua telah memberikan yang terbaik meski hanya finis sebagai runner up Liga Champions.

Juventus gagal meraih treble winners setelah dibantai 1-4 melawan Real Madrid. Itu adalah kekalahan kedua dalam tiga musim terakhir di final Liga Champions.

Satu gol Juventus hanya diciptakan oleh Mario Mandzukic. Sementara Los Galacticos menjebol gawang Gianluigi Buffon melalui Cristiano Ronaldo (dua gol), Casemiro, dan Marco Asensio.

"Faktanya Juventus mencapai final tak terkalahkan, hanya kebobolan tiga gol dan permainan selama 90 menit tidak menghapus musim istimewa mereka. Saya setuju komentar Presiden Juve, mereka hanya kehilangan sepotong kue," kata Ventura seperti dilansir Four Four Two.

"Lagipula kekalahan akan membuat tim memenangkan trofi lain. Tim yang hebat selalu punya respons yang hebat pula," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain, Ventura berharap penggawa Juventus seperti Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Claudio Marchisio, dan Giorgio Chiellini bisa segera bergabung ke timnas. "Semoga saja mereka tiba dalam kondisi prima dan termotivasi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.