Sukses

Klasemen Liga 1, Peluang Persib Tembus 3 Besar

Jika Persib menang atas Bhayangkara FC, mereka dipastikan menyamai poin milik Persipura.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Bhayangkara FC melawan Persib Bandung akan menjadi penutup pekan kesembilan Liga 1. Laga in digelar pada Minggu (4/6/2017) malam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga ini ibarat duel tim terluka lantaran keduanya sama-sama menelan hasil minor pada pekan kedelapan Liga 1. Bhayangkara kandas oleh Borneo FC di Segiri sementara Persib takluk dari Bali United 0-1.

Tim tamu Persib Bandung juga dirugikan dengan jadwal yang mepet antara persiapan latihan dengan acara launching bus anyar Persib. Praktis, Maung Bandung hanya dapat memanfaatkan uji lapangan sehari sebelum bertanding sebagai persiapan latian.

Saat ini Maung Bandung bertengger di peringkat sembilan, terpaut tiga poin dari Persipura Jayapura yang berada di peringkat tiga. Sedangkan Bhayangkara berada di possi ke-11 klasemen, hanya defisit satu poin dari Persib.

Jika Persib menang atas Bhayangkara FC, mereka dipastikan menyamai poin milik Persipura. Tim Mutiara Hitam bisa saja tergusur dari posisinya andai produktivitas gol Persib lebih baik.

Sebelum laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung digelar, Perseru Serui lebih dulu menjamu Bali United di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua. Perseru dipastikan akan bermain ngotot di hadapan publiknya sendiri karena mereka membutuhkan poin untuk keluar dari zona papan bawah.

Berikut klasemen lengkap pekan kesembilan Liga 1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.