Sukses

Gagal di Liga Champions, Allegri Bantah Era Juventus Berakhir

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah era Juventus bakal berakhir

Liputan6.com, Cardiff - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah era Juventus bakal berakhir. Para pemain senior, kata Allegri, yang kini menghuni Juventus masih masuk dalam rencana.

Juventus baru saja kalah 1-4 dari Real Madrid di Final Liga Champions yang berlangsung di Stadion Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Ini merupakan kegagalan kedua setelah di musim 2014/15.

Padahal, para pemain senior Juventus seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Barzagli boleh dibilang begitu berhasrat untuk juara. Maklum, kedua pemain ini sudah berusia masing-masing 39 tahun dan 36 tahun.

"Kami sama sekali tidak mendekati akhir. Buffon maish akan jadi kiper Juventus dan Barzagli adalah salah satu dari pemain kami," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Allegri menambahkan, Juventus pastinya bakal memperbaiki diri untuk menyongsong musim depan. Mantan pelatih AC Milan ini juga yakin, timnya bakal bangkit dan lebih sukses.

"Setelah beristirahat, kami akan punya motivasi yang baru. Hidup memberikan Anda kesempatan untuk coba dan mencoba lagi," kata Allegri.

Terlepas dari kegagalan di Liga Champions, Juventus sudah mengantongi dua trofi musim ini. Dua trofi tersebut adalah trofi Liga Italia dan Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.