Sukses

Final Liga Champions: Ramos Ungkap Kehebatan Zidane

Ramos meyakini Zidane bisa membuat perbedaan di Final Liga Champions.

Liputan6.com, Cardiff - Sergio Ramos mengungkap kehebatan Zinedine Zidane di Real Madrid. Menurut Kapten Madrid ini, Zidane pandai untuk jinakkan skuat yang sulit diatur.

Inilah disebutnya yang membuat Zidane bisa meraih prestasi mentereng di Madrid. Baru dua musim, dia sudah dapatkan trofi Liga Champions, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol dan La Liga.

Kini, Zidane punya kans kembali rebut juara Liga Champions jika Madrid bisa kalahkan Juventus di laga final yang berlangsung di Millenium Stadium, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

"Kami langsung bangga sejak pertama kali dia datang tangani tim. Kami sudah punya banyak pelatih yang tangani tim ini dan Madrid tim sulit untuk ditangani," katanya seperti dikutip soccerway.

"Kami berharap bisa terus sukses selama mungkin. Bagi kami, Zidane komponen kunci di tim kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Head to Head

Ramos tak percaya gelar La Liga yang direbut Madrid berpengaruh di final Liga Champions nanti. Dia meyakini kedua tim sama-sama berimbang.

"Saya pikir setiap tim akan berangkat dari nol. Saya pikir tak ada pengaruhnya buat kami setelah memenangkan gelar juara La Liga. Kedua tim punya peluang 50-50 untuk memenangkan ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.