Sukses

Griezmann Ingin Bertahan di Atletico, MU Gigit Jari?

Griezmann sudah dikait-kaitkan dengan MU sejak pertengahan musim 2016/17.

Liputan6.com, Madrid - Manchester United (MU) harus bersiap gigit jari. Pasalnya, buruan utama mereka, Antoine Griezmann, menyatakan masih kerasan membela Atletico Madrid di Liga Spanyol.

Namun, Griezmann mengaku menyerahkan masa depannya kepada presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo. Apakah dipertahankan, atau dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Antoine Griezmann terus menjadi tajuk utama jelang bursa transfer pemain musim panas 2017. Sang pemain dikaitkan akan hijrah ke MU.

Namun, ketika ditemui di pemusatan latihan tim nasional Prancis, Griezmann menyatakan kalau ia menyerahkan masa depannya kepada pihak klub. Griezmann hanya ingin fokus menyiapkan kondisinya untuk musim mendatang.

“Saya merasa baik-baik saja di Atletico. Perwakilan saya sedang berdiskusi dengan klub dan saya akan menunggu hasilnya. Masa depan saya akan ditentukan pada musim panas ini," ujarnya.

Dia menambahkan, “Jika saya meninggalkan klub, waktu kepindahannya akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan babak penyisihan Piala Dunia, jadi fokus saya tidak terpecah.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergantung Presiden Klub

Namun, Greizmann mengaku akan menerima keputusan yang akan diambil klub. "Masa depan saya tergantung dari keputusan presiden Atletico Madrid. Saya merasa nyaman di Atletico dan telah berdiskusi tentang masa depan bersama pelatih, Koke dan Godin,” ungkap Griezmann.

Sebelumnya, Enrique Cerezo telah menyatakan kalau ia hanya akan menjual Antoine Griezmann jika ada klub yang mau menebusnya dengan harga 100 juta euro (Rp 1,49 triliun).

(Artikel asli ditulis Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com