Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Rusak Rencana Transfer Inter Milan

Rencana transfer Inter Milan mendatangkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez buyar.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana transfer Inter Milan mendatangkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez buyar. Sang pemain hanya ingin bermain untuk tim besutan Jose Mourinho, Manchester United (MU).

Masa depan James bersama Real Madrid memang belum jelas. Terlebih lagi, dia kalah bersaing dengan Isco yang performanya sedang menanjak.

Bahkan, Isco berhasil membuat pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane pusing menentukan skuat untuk tampil di final Liga Champions. Berikut top 10 berita bola:

1. Gara-gara MU, Inter Gagal Dapatkan Buruannya

Inter Milan harus melupakan impian mereka merekrut gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Pria Kolombia itu hanya mau pindah ke Manchester United (MU) musim panas nanti.

Dalam beberapa hari terakhir, Inter dikabarkan berniat merekrut James. Eks pemain Monaco itu jadi buruan utama untuk memperkuat lini tengah Inter yang musim ini minim kreativitas. Selengkapnya baca di sini.

2. Cium Reporter Saat Live, Petenis Ini Didepak dari Prancis Terbuka

Aksi konyol petenis Maxime Hamou berbuntut panjang. Dia dikeluarkan dari turnamen Prancis Terbuka gara-gara mencium reporter wanita saat siaran live di televisi.

Seperti dilansir Guardian, insiden bermula saat wartawati Eurosport, Maly Thomas mewawancarai Hamou dalam program Avantage Leconte usai mengalami kekalahan di dari Pablo Cueves di babak pertama Prancis Terbuka, (Senin 29/5/2017). Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Rekor Transfer yang Bakal Pecah Musim Panas Ini

Setiap kali bursa transfer dibuka, kekuatan uang bakal bicara banyak. Mereka yang punya uang dengan mudahnya bisa mendatangkan pemain, bahkan meski harus memecahkan rekor transfer.

Hal ini memang bak dua sisi mata pisau. Satu sisi menguntungkan klub, tapi lainnya bisa merusak harga pasaran. Baca selengkapnya di sini.

Daftar Top 10 Berita Bola

4. Gelandang Chelsea Ngebet Pindah ke MU

5. AC Milan Merintis Kejayaan

6. Pemain Serba Bisa AS Monaco Pindah ke MU?

7. Jelang Final Liga Champions, Ronaldo Kangen MU

8. Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Puerto Rico

9. Juara Liga Champions, Pemain Real Madrid Dapat Bonus Rp 22 M

10. Soal De Gea, MU Tolak Uang Rp 1 Triliun dari Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.