Sukses

Soal Alexis Sanchez, Manchester City Yakin Kalahkan Muenchen

Manchester City akan memanfaatkan Josep Guardiola untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City benar-benar aktif di bursa transfer pemain musim panas 2017. Pekan lalu, Direktur Sepak Bola Manchester City Txiki Begiristain berada di London untuk pembicaraan transfer striker Arsenal Alexis Sanchez dan bek kanan Tottenham Hotspur Kyle Walker.

Soal Sanchez, Manchester City yakin akan mengalahkan Bayern Muenchen. Meski sudah jelas Arsenal lebih memilih menjual pemain Timnas Chile itu ke Muenchen.

Hubungan antara Sanchez dan rekan setimnya di The Gunners semakin tegang dalam beberapa pekan terakhir. Dan Munchen tampaknya memanfaatkan situasi itu dengan mencocokkan harga yang diminta Arsenal dan menawarkan paket gaji yang menguntungkan.

Tapi, The Citizens sudah lama tahu kalau mantan pemain Barcelona ingin kembali bekerja sama dengan Josep Guardiola dan bertekad untuk mewujudkannya. Meski memiliki tawaran yang sama seperti Munchen, City berani memberi gaji besar kepada Sanchez.

Kini, Manchester City hanya tinggal menunggu sikap dari Sanchez. Ini mengingat Arsenal akan mencoba segala cara agar pemain 28 tahun itu bergabung dengan klub di luar Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez