Sukses

Arsenal Kena Bencana Jika Wenger Pergi

Arsenal menjalani musim yang kurang menyenangkan.

Liputan6.com, London - Ian Wright berharap Arsene Wenger tidak mundur dari Arsenal saat ini. Legenda The Gunners itu menilai klub tidak siap jika Wenger tiba-tiba pergi.

Arsenal menjalani musim yang kurang menyenangkan. Mereka hanya finis di posisi kelima klasemen dan gagal ke Liga Champions untuk pertamakalinya sejak tahun 1996.

Sementara di ajang Liga Champions mereka tersingkir secara memalukan di babak 16 besar oleh Bayern Muenchen. Secara agregat, Arsenal kalah agregat 2-10.

Meski meraih Piala FA, namun tuntutan agar Wenger mundur terus bergema. Kebetulan kontrak Wenger sendiri habis pada musim panas ini.

"Manajemen tidak punya rencana bagus jika Wenger pergi sejauh yang saya lihat. Seharusnya mereka sudah mengidentifikasinya sejak lama," kata Wright seperti dilansir Evening Standard.

"Jadi jika Wenger pergi maka Arsenal bakal mengalami bencana. Semuanya akan bertambah buruk dari musim ini," kata Wright.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.