Sukses

Serangan Balik Bali United Jadi Ancaman Persib

Persib mesti menyambangi markas Bali United, besok (31/5/2017).

Liputan6.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mewaspadai serangan balik Balik United. Persib mengincar poin dari markas tim berjulukan Serdadu Tridatu pada laga lanjutan Liga 1 2017, Rabu (31/5/2017).

Zola mengatakan, Bali United memiliki sederet pemain berkualitas. Serangan balik cepat dianggap menjadi senjata ampuh untuk melumpuhkan anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman.

Beberapa pemain seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni, dan Miftahul Hamdi perlu jadi perhatian lini belakang Persib. Tim berjulukan Maung Bandung juga mesti tajam di lini depan.

"Ya Bali United sama saja seperti saat pramusim. Mereka main cepat melalui serangan balik. Jadi harus kami waspadai itu," ucap Zola, seperti dilansir situs resmi Persib.

Zola sendiri berharap Persib tidak hanya mencuri satu poin dari Stadion Kapten I Wayan Dipta. Pemain yang turut dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 ini berhasrat mengalahkan Bali United.

"Ini pertama ke Bali dengan tim Persib senior. Sebelumnya dulu dengan PERSIB U-21 di ISC 2016 dan kemarin waktu membela Timnas U-22," ungkap Zola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.