Sukses

Berkat Persib, Kim Kalahkan Popularitas Bepe di Instagram

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berterima kasih kepada para bobotoh.

Liputan6.com, Bandung- Persib Bandung tidak hanya memberikan ruang bagi Kim Jeffrey untuk berkarier. Nama besar Maung Bandung dan loyalitas para pendukungnya ternyata ikut melambungkan namanya di media sosial, utamanya Instagram.

Hingga Senin, (29/5/2017), pengikut Kim Jeffrey di Instagram sudah mencapai 510 ribu akun. Angka ini mengalahkan pesepak bola Indonesia beken lainnya, seperti Bambang Pamungkas (423 ribu), Irfan Bachdim (398 ribu), Stefano Lilipaly (380 ribu), hingga Andik Vermasah (370 ribu).

Bahkan mantan pemain Persema itu mengalahkan pengikut pemain Persib lainnya, seperti Atep (503 ribu), Febri Hariyadi (479 ribu), atau Made Wirawan (431 ribu).

Mengetahui hal ini, Kim Jeffrey berterima kasih kepada para bobotoh. Sebab menurutnya, dukungan yang diberikan fans setia Persib itu ikut mendongkrak namanya di jagad maya. "500 ribu lebih benar-benar luar biasa padahal sebelum masuk ke sini di bawah 100 ribu, hebat. Terimakasih," kata dia.

Kim menjelaskan instagram pribadinya itu berisi seputar kegiatannya sebagai pesepakbola, kebersamaanya bersama orang-orang terdekat dan bisnis fesyen miliknya Kim Kurniawan - Donna & Uomo.

"Followerku justru banyaknya cowok daripada cewek ada 70 persen. Yang ngurusin medsos ya saya sendiri," kata Kim.

"Ada dailykim (akun fansbase Kim Jeffrey) itu bukan saya yang ngurus tapi ada admin lain tapi dekat sama saya. Kalau ulang tahun suka beri kejutan. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.