Sukses

Top 10 Berita Bola: Neymar Hengkang ke MU?

Petinggi Barcelona merasa prihatin menyaksikan penampilan Neymar belakangan ini

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah petinggi Barcelona menyatakan keprihatinannya atas penampilan Neymar yang belakangan dinilai jauh dari mumpuni. Karena itu, Barcelona dikabarkan akan melepas bintang mereka Neymar musim depan.

Jika  Barcelona memang akan melepas pemain asal Brasil tersebut, klub raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) siap menyongsong kedatangan Neymar.

MU berani menyodorkan tawaran sebanyak 170 juta pounds agar bisa meminang Neymar. Mereka mau mengeluarkan dana mahal, karena perlu mendapatkan pemain depan.

Berita soal bintang Barcelona ini jadi salah satu berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain berita tersebut, ada juga berita tentang meninggalnya Nicky Hayden.

Dua berita itu masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar Top 10 berita terpopuler kanal bola.

1. Harga Cocok, Barcelona Ikhlas Lepas Neymar ke MU

Barcelona dikabarkan akan melepas bintang mereka Neymar musim depan. Media di Spanyol menyebutkan, sejumlah petinggi Barcelona menyatakan keprihatinannya atas penampilan Neymar yang belakangan dinilai jauh dari mumpuni.



Jika  Barcelona memang akan melepas pemain asal Brasil tersebut, klub raksasa Liga Inggris Manchester United (MU) siap menyongsong kedatangan Neymar.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa MU berani menyodorkan tawaran sebanyak 170 juta pounds agar bisa meminang Neymar. Mereka berani mengeluarkan dana mahal, karena perlu mendapatkan pemain depan.

Apalagi, Neymar juga dilirik klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Karena itu, MU berani mematok harga penawaran cukup tinggi. Baca selengkapnya di sini.

2. Mantan Juara MotoGP Nicky Hayden Meninggal Dunia

Perjuangan Nicky Hayden, mantan juara dunia MotoGP 2016, kini telah berakhir. Usai koma akibat kecelakaan serius, pembalap Superbike itu akhirnya mengembuskan napas terakhirnya, Senin (22/5/2017).



Nicky Hayden yang resmi meninggalkan statusnya sebagai pembalap utama MotoGP pada 2015 memang telah mendapatkan perawatan intensif sejak Rabu (17/5/2017). Saat sedang bersepeda, pria berusia 35 tahun itu ditabrak sebuah mobil Peugeot.

Saat itu Hayden tengah bersepeda bersama 14 orang rekannya. Ketika ditabrak, tubuh Hayden langsung terpental ke atas mobil, hingga kaca bagian depan pecah. Saking parahnya, pertolongan pertama pun harus dilakukan di lokasi kejadian. Baca selengkapnya di sini.


3. Nicky Hayden Meninggal, Aaron Ramsey Jadi Sasaran

Dunia balap baru saja mendapat kabar duka seiring meninggalnya mantan pembalap MotoGP, Nicky Hayden. Juara dunia MotoGP 2006 itu mengembuskan napas terakhirnya usai koma lima hari pada Senin (22/5/2017).

Nicky Hayden memang telah menjalani perawatan intensif sejak Rabu (17/5/2017) di Rumah Sakit Bufailini, Cesena. Perawatan itu harus dilakukan usai Hayden ditabrak sebuah mobil Peugeot kala sedang bersepeda bersama 14 rekannya.



Akibat tabrakan itu, tubuh Hayden terpental ke atas mobil, hingga kaca bagian depan pecah. Saking parahnya, pertolongan pertama pun harus dilakukan di lokasi kejadian karena Hayden mendapatkan luka di kepala dan dadanya.

Sayang, perjuangan Hayden dalam masa kritis akhirnya berakhir. Lucunya, nama gelandang Arsenal, Aaron Ramsey kerap muncul dalam setiap pemberitaan meninggalnya Hayden. Ternyata, publik menunjuk Ramsey sebagai salah satu penyebab meninggalnya Hayden. Baca selengkapnya di sini.

4. Barcelona Musim Depan MSC, Bukan MSN
5. Nicky Hayden Meninggal, Duka Tak Hanya Selimuti Pembalap MotoGP
6. 10 Fakta Menarik Nicky Hayden, Juara MotoGP 2006
7. Nicky Hayden Meninggal, Duka Tak Hanya Selimuti Pembalap MotoGP
8. Para Pembalap MotoGP Kehilangan Sosok Nicky Hayden
9. Nicky Hayden Punya Firasat Bakal Meninggal?
10. Rossi Blunder di MotoGP Prancis, Apa Kata Vinales?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nicky Hayden

Video Terkini