Sukses

Montella: AC Milan Berikan Segalanya untuk Donnarumma

Selain Gigio, bek AC Milan Mattia de Sciglio juga bakal mengakhiri kontraknya tahun depan.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella masih menunggu keputusan kiper mudanya, Gianluigi Donnarumma, terkait perpanjangan kontrak. Donnarumma diminta lebih bijak untuk menentukan masa depan.

Manajemen baru Rossoneri sudah menegaskan bahwa perpanjangan kontrak kiper 18 tahun tersebut adalah prioritas klub. Durasi kontrak Gigio--sapaan Donnarumma-- akan berakhir pada 2018 dan kegagalan negosiasi bisa berimbas pada hengkangnya sang pemain ke klub lain.

"Saya tahu klub berusaha sangat keras untuk menyadari kualitas besar Gigio. Saya menyukai Donnarumma seperti seorang putra, tapi sekarang dia harus mengambil keputusan dan memahami apa yang ingin dilakukan untuk berkembang, tapi dengan sangat tenang," ujar Montella kepada Premium Sport, Senin (22/5/2017).

Selain Gigio, bek AC Milan Mattia de Sciglio juga bakal mengakhiri kontraknya pada tahun depan. De Sciglio malah santer disebut-sebut sebagai target utama Manchester United (MU) dan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

“Klub melakukan apa pun untuk mempertahankannya," tutur allenatore 42 tahun ini.

Dalam kesempatan yang sama, Montella turut berkomentar soal nasib winger Gerard Deulofeu. Pemain pinjaman dari Everton itu dinilai menghadirkan dampak positif selama masa peminjamannya.

"Deulofeu telah memberi kami banyak hal dan dia memiliki dampak yang besar. Nasibnya bukan terserah kami, tapi saya pikir semua pemain tergantikan. Seperti Pelatih," kata Montella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini