Sukses

Niang Ingin kembali ke AC Milan

Niang sempat dipinjamkan AC Milan ke Watford selama enam bulan.

Liputan6.com, Milan - M'Baye Niang dikabarkan ingin kembali memperkuat AC Milan pada musim depan. Striker 22 tahun itu sempat dipinjamkan selama enam bulan ke Watford.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (22/5/2017), Niang telah memberitahu pihak Watford bahwa dirinya ingin kembali ke AC Milan. Pemain asal prancis itu tidak ingin bertahan lebih lama di klub Liga Inggris.

Semula, Niang sempat merasa betah di Watford, terutama karena senang dilatih Walter Mazzari. Tapi, belakangan ia enggan bertahan lebih lama, meski sejatinya Watford memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

Disebut-sebut, Niang kecewa dengan keputusan klub yang memecat Mazzarri, menyusul hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir. Dengan masa depan yang tak pasti, besar kemungkinan dia akan kembali ke Rossoneri, dimana masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Niang dipinjamkan ke Watford pada bursa transfer Januari lalu, dengan biaya peminjaman 750 ribu euro. Selama di Watford, ia tampil 12 kali dan menyumbang 2 gol dan 2 assist.

Peminjaman tersebut bukan yang pertama kali dialami Niang. Sebelumnya, pemain jebolan akademi sepakbola Caen itu juga pernah dipinjamkan AC Milan ke Montpellier (2014) dan Genoa (2015) masing-masing selama enam bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Dua Pemain

Sementara itu, jika Niang kemungkinan akan kembali ke San Siro, AC Milan sebaliknya akan kehilangan Gerard Deulofeu dan Lucas Ocampos. Dua winger muda itu akan kembali ke klubnya masing-masing usai dipinjam selama enam bulan.

Deulofeu disebut-sebut akan dibeli kembali oleh Barcelona dari Everton, sesuai klausul buy-back yang mengikat pemain Timnas Spanyol itu. Sedangkan Lucas Ocampos kabarnya akan kembali ke klub asalnya, Marseille. (Abul Muamar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini