Sukses

Kabar Buruk Hampiri Arema Jelang Lawan Persela

Tim pelatih Arema harus berputar keras mencari komposisi terbaik.

Liputan6.com, Malang - Tim pelatih Arema FC harus berputar keras mencari komposisi terbaik untuk laga melawan Persela Lamongan, Minggu (21/5/2017) mendatang. Terbaru, Tim Singo Edan tampaknya bakal kehilangan kiper andalan Kurnia Meiga.

Dalam latihan sore tadi, Meiga dan Bagas Adi Nugroho menjalani latihan terpisah. Sementara Arthur Cunha justru tidak kelihatan batang hidungnya karena mengalami cedera paha.

"Meiga dan Bagas tidak gabung latihan dengan tim yang lain. Mereka melakukan latihan terpisah dan hanya melakukan maintenance kondisi cederanya dari tim dokter," ujar pelatih Arema, Aji Santoso.

"Kami akan siapkan pemain kalau mereka absen. Tetapi kami masih akan melihat kembali dalam beberapa kali latihan lagi," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Aji berharap seluruh pemain bisa tampil melawan Persela. Terlebih Arema butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara.

"Masih ada Dwi Kuswanto atau Utam Rusdiana jika memang Meiga absen. Pelan-pelan kami coba siapkan alternatifnya," ujar pelatih yang baru menangani Arema itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.