Sukses

Lawan Borneo FC, Ini Target Umuh Buat Persib

Umuh Muchtar berharap Persib bisa mengembalikan kepercayaan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 20 Mei 2017 mendatang. Jelang pertandingan, manajer Persib Umuh Muchtar berharap tim Maung Bandung bisa mengembalikan kepercayaan dirinya.

Umuh dengan tegas menginginkan Persib kembali mendapat kemenangan pada laga tersebut. Sebelumnya, Persib berhasil mencuri satu poin tandang di Padang.

"Kemarin lawan Semen Padang ya bersyukurlah dapat satu poin juga dari pada tidak. Mudah-mudahan melawan Borneo nanti kita bisa mendapat poin penuh. Jadi nanti anak-anak harus main bagus dan percaya diri," kata Umuh.

Umuh juga berharap skuat asuhan Djadjang Nurdjaman bisa mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan di enam laga yang dilakoninya.

"Sampai saat ini kita tidak terkalahkan. Dan itu harus dipertahankan. Supaya cita-cita menjadi juara liga tahun ini bisa dicapai," ujarnya.

Saat ini Persib masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2017 dengan 11 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor

Persib hanya mampu bermain imbang 0-0 saat melawat ke markas Semen Padang pada laga pekan keenam Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu 13 Mei 2017. Dengan hasil ini, Persib gagal merebut puncak klasemen Liga 1 2017 dari tangan PSM Makassar.

Meski demikian, Persib sukses memperbaiki catatan dan rekornya. Setidaknya hasil ini membuat Persib mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Tak hanya itu, tim Maung Bandung juga tak kemasukan di empat laga terakhir. Bahkan, bagi kiper M Natshir, ia belum kemasukan satu gol pun di tiga laga sejauh ini.

Menyikapi hasil ini, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku puas dengan performa para pemainnya. Dia bersyukur karena misinya tercapai pada laga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.