Sukses

Liga 2: Celebest FC Siap Curi Poin di Kandang PS Badung

Celebest FC sempat kalahkan PS Badung 1-0 pada uji coba sebelum Liga 2 bergulir.

Liputan6.com, Denpasar - Gelandang Celebest FC, Ryan Wiradinata, mengamini kekhawatiran pelatih pada laga Liga 2 melawan PS Badung di Gelora Samudera, Kuta, Minggu (14/5/2017).

"Kepemimpinan wasit bisa merusak permainan kami. Pada uji coba lalu, kami bisa menang 1-0. Tentunya PS Badung sekarang ingin menang dan tentunya karena mereka berstatus tuan rumah," tuturnya.

Pada kesempatan sebelumnya, pelatih Celebest FC, Rudi Eka Priambada, berharap wasit dapat bertindak adil saat memimpin laga. Dia merujuk kecenderungan pengadil yang memihak tuan rumah.

Rudi menyatakan, Celebest FC merasakan pengalaman kurang menyenangkan saat melawan tuan rumah Madura FC. "Saya berharap wasit benar-benar netral, karena kita tahu wasit untuk Liga 2 ini sangat kejam," katanya.

Ryan mengaku pemain Celebest FC sudah mengantisipasi segala kemungkinan, termasuk ancaman tuan rumah. Meski pernah membungkam PS Badung pada uji coba, Ryan menilai laga nanti akan berbeda.

"Sekarang sudah banyak pemain bergabung. Pasti PS Badung lebih bagus dan lebih kuat lagi. Kita sudah siapkan antisipasi dengan cara main dan lainnya. Kita sudah pelajari semua dari Palu untuk menang di sini," kata dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini