Sukses

Chelsea Ingin Kunci Gelar Liga Inggris Nanti Malam

Chelsea ingin mengamankan Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, London- Chelsea berpeluang besar menjadi juara Liga Inggris nanti malam atau Sabtu (13/5/2017) dinihari WIB. Syaratnya mereka harus mampu mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion.

Pasukan Antonio Conte saat ini kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari rival sekota Tottenham Hotspur yang berada di urutan dua. Dengan cuma tersisa tiga laga lagi maka, Chelsea hanya butuh satu kemenangan untuk menjadi juara Liga Inggris

Chelsea pun berambisi untuk bisa mengunci gelar juara secepat mungkin. Mereka menargetkan kemenangan di markas WBA nanti malam.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit di kandang WBA, selalu seperti itu. Tidak pernah nyaman dan kami wajib menyadarinya tapi kami berharap bisa menyelesaikan pekerjaan," ujar Cahill seperti diberitakan Sky Sports.

"Kami dalam posisi sangat bagus sekarang dan jika kami membuang kesempatan tersebut kita akan hancur," tegas eks pemain Bolton Wanderers tersebut.

Sebenarnya jika tak mampu meraih kemenangan di kandang WBA, peluang Chelsea menjadi juara juga masih sangat besar. Dua laga selanjutnya akan digelar di kandang sendiri. Chelsea pun hanya melawan Watford dan Sunderland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini