Sukses

Ada Wanita Cantik di Balik Kehebatan Bek Juventus

Dani Alves menjadi pahlawan kemenangan Juventus atas AS Monaco.

Liputan6.com, Turin - Dani Alves tampil seperti pahlawan bagi Juventus. Setelah dibuang Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, dia berhasil membawa Juventus ke partai final Liga Champions 2016/17.

Alves menjadi sosok kunci Juventus meraih tiket final Liga Champions. Di babak semifinal, dia terlibat tiga dari empat gol Juventus ke gawang AS Monaco. Alves menyumbang dua asis dan mencetak satu gol.

Secara keseluruhan di Liga Champions musim ini, bek berusia 34 tahun tersebut tampil dalam 11 pertandingan. Alves mencetak tiga gol dan menyumbang empat asis dari 30 peluang yang dibuatnya.

Di balik kehebatan Alves ternyata ada wanita cantik yang selalu memberikan dukungan. Dia adalah Joana Sanz, model cantik asal Spanyol yang selalu berada di sisi bek asal Brasil tersebut.

Bahkan, Joana hadir di Juventus Stadium saat Alves mencetak gol ke gawang AS Monaco, dua hari lalu. "Bangga dengan Anda," kicau wanita yang pernah dinobatkan sebagai model terbaik di L'Oreal Paris Awards di akun Instagram pribadinya.

Di media sosial, Joana sering mengumbar kemesraan dengan Alves. Musim panas lalu, keduanya berlibur bersama ke Brasil menggunakan jet pribadi.

Bek kanan Juventus itu mulai berkencan dengan Joana pada pertengahan tahun 2015. Joana merupakan tambatan hati Alves setelah bercerai dengan Dinorah Santana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.