Sukses

The Jakmania Boleh Bangga, Persija Lebih Unggul dari Persib

Persija bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi untuk kompetisi musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania boleh berbangga karena membuat klub kesayangan mereka meraup keuntungan finansial di Liga 1. Dalam dua laga awal di kandang, tim Ibukota ini mengalahkan Persela Lamongan dan rival bebuyutannya Persib Bandung berdasarkan catatan penjualan tiket.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi untuk kompetisi musim ini. Dilansir dari akun Twitter Liga 1, pada Selasa (9/5/2017) sore, Persija memiliki persentasi jumlah penjualan tiket di dua laga kandang sebesar 88,50 persen.

Dua partai kandang yang sudah digelar di Patriot antara lain Persija vs Barito Putera serta Persija vs Madura United. Sementara Persib Bandung, yang masih menggunakan Stadion Si Jalak Harupat menjadi tim peringkat tiga yang sukses menjual tiket pertandingan sebesar 77,40 persen.

Kedua tim ini baru akan bertemu pada Juli 2017 mendatang. Pada putaran pertama Liga 1, Persib yang akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dan dibalas dengan lawatan mereka pada November 2017.

Di antara Persija dan Persib, ada wakil Jawa Timur Persela Lamongan. Meski tercecer di posisi ke-16 klasemen sementara, tiket partai kandang Laskar Joko Tingkir terjual 85,20 persen.

Berikut data kehadiran penonton Liga 1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.