Sukses

Verratti Tak Punya Peluang Gabung Juventus

Verratti terus dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa, salah satunya Juventus.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti tak mungkin bergabung dengan Juventus. Hal itu diungkapkan oleh agennya Donato Di Campli.

Verratti terus dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa. Sebab, sang pemain frustrasi PSG terus gagal di Liga Champions.

Juventus jadi salah satu tim yang dihubungkan dengan Verratti. Namun, Di Campli memastikan kliennya takkan pindah ke Turin.

"Marco Verratti akan tetap di PSG. Verratti senang di Paris, dia memiliki kontrak sampai 2021 dan dia pasti akan tetap di sana," kata Donato Di Campli seperti dilansir Football Italia.

"Keinginan PSG juga harus dihormati, ini adalah klub yang mencintai Verratti. Kami akan bertemu dengan direksi, namun hanya untuk memahami proyek tersebut karena PSG tetap ambisius dan ingin memenangkan Liga Champions."

Menurut Transfermarkt, harga jual Verratti saat ini adalah 40 juta euro. Selain Juventus, klub lain yang dihubungkan dengan Verratti adalah Inter Milan dan Bayern Munich.

"Tawaran dari Bayern Munich? Mungkin ada, tapi siapa pun yang menginginkan Verratti perlu berbicara dengan PSG, bukan kami."

"Juventus atau Inter? Mereka tidak berada di baris pertama atau kedua, karena tidak ada kesempatan untuk melihat Verratti bermain di Italia," Di Campli menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini