Sukses

Bhayangkara FC Yakin Libas Gresik United

Bhayangkara FC berharap tren positif di Palembang akan berlanjut saat menghadapi Gresik United.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy yakin timnya dapat mengalahkan Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1. Bhayangkara akan menjamu Persegres di Stadion Patriot Candrahaga, Bekasi, Minggu (7/5/2017) sore.

"Tapi, pertadingan tidak akan mudah meski Persegres kalah di dua pertandingan sebelumnya," kata pelatih asal Skotlandia itu di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Ia mengatakan Bhayangkara FC memang mendapatkan tiga angka di Palembang. Tapi, itu bukan berarti akan mudah melawan Persegres. “Mereka (Persegres) pasti punya motivasi tinggi menghadapi kami," ucap Simon.

Namun, Simon berharap tren positif di Palembang akan menjalar ke Bekasi. "Thiago sudah mencetak gol dan itu sangat bagus buat dia dan tim. Mudah-mudahan dia akan cetak gol lagi dan memenangkan pertandingan untuk tim," harapnya.

Terkait marquee player, Paulo Sergio, Simon menyebut perkembangannya signifikan. “Di Palembang, Paulo di menit-menit awal melakukan kesalahan. Namun, berikutnya, dia menyatu dalam tim. Paulo juga memberikan satu assist bagi gol kemenangan yang dicetak oleh Thiago," paparnya.

Thiago mengaku gembira bisa mencetak go lagi. "Sebagai seorang striker, tugas saya adalah mencetak gol. Mudah-mudahan besok juga bisa cetak gol lagi," ujarnya.

Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin dari empat laga. Sementara itu, Persegres Gresik United terbenam di dasar klasemen atau peringkat 18 dengan 1 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini