Sukses

Emtek Siap Pertahankan Gelar IBBAMNAS 2017

Emtek menjadi juara IBBAMNAS dua edisi terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek berambisi mempertahankan gelar pada Invitasi Bola Basket Antarmedia Nasional (IBBAMNAS) yang digelar mulai 12 hingga 18 Mei 2017 di lapangan basket GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Sebanyak 14 tim basket media cetak dan elektronik bakal bersaing menjadi yang terbaik. Tim Emtek bermaterikan pemain gabungan dari SCTV, Indosiar, OChannel, Liputan6.com, KMK Online, dan Nexmedia. 

Pemain Senior Emtek, Yudha optimis bisa mempertahankan gelar untuk kali ketiga secara beruntun. "Persiapan kami sudah berlangsung sejak lama. Mudah-mudahan gelar juara bisa kembali lagi jadi milik Emtek."

Ketua Panpel IBBAMNAS 2017, Erly Bahtiar mengatakan, pihaknya sangat antusias dengan penyelenggaraan kali ini. Sebab, turnamen itu merupakan ajang untuk mempererat persahabatan dan silahturahmi antarmedia di Tanah Air.

"Melalui event ini, kami ingin menjaga tali silahturahmi dan menggalang persahabatan antar media. Selain itu, bisa bermain dengan maksimal hingga babak final," kata Erly.

Selain Emtek, 13 tim peserta lainnya adalah Kompas Gramedia, Trans 7, RTV, Tempo Media Grup, RCTI, Kompas TV, INews, ANTV, Media Grup, Jusraga, CNN Indonesia, Mahaka Media, dan Berita Satu Media Holding. Turnamen ini menggunakan aturan pertandingan dari PP Perbasi dengan peserta dibagi dalam empat grup.

Tahun lalu Emtek menjadi juara usai mengalahkan Kompas TV di final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.