Sukses

Kontrak Keita Tak Jelas, Bagaimana Kans Juventus dan AC Milan?

Juventus siap manfaatkan situasi kontrak Keita, AC Milan layangkan tawarann.

Liputan6.com,Turin - Juventus dan AC Milan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan striker muda Lazio, Keita Balde Diao. Striker yang tengah naik daun itu akan habis kontraknya bersama Biancoceleste musim panas tahun depan dan sampai sekarang belum memperpanjang kontrak.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Juventus telah membuat langkah lebih maju untuk mendapatkan Keita. Mereka mencoba memanfaatkan kebuntuan dalam negosiasi perpanjangan kontrak penyerang berusia 22 tahun itu.

Seperti diketahui, oleh Lazio, Keita ditawari perpanjangan kontrak dua tahun dengan gaji 1,5 juta euro per musim. Sejauh ini, ia tak tertarik menerima tawaran tersebut.

Sementara itu, AC Milan juga sudah melakukan pendekatan beberapa kali untuk mendapatkan Keita. Il Messaggero melaporkan bahwa I Rossoneri akan menyiapkan gaji sebesar 2,2 juta euro per musim untuk striker asal Senegal itu.

Adapun Keita tampil menawan bersama Lazio musim ini. Pemain jebolan akademi sepakbola Barcelona itu sudah membukukan 13 gol dan 4 assist dalam 30 penampilan musim ini. Terakhir dia mencetak dua gol kala Lazio menghancurkan AS Roma 3-1.

Lazio sendiri tak ingin mengambil risiko jika gagal memperpanjang kontraknya. Untuk menghindari bebas transfer musim depan, Presiden Lazio, Claudio Lotito mematok harga tak kurang dari 20 juta euro. (Abul Muamar)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.
    Milan adalah ibukota dari negara Italia, dengan populasi keempat terbanyak di Eropa.

    Milan

  • Keita Balde Diao