Sukses

Rp 2,7 Triliun Harga Griezmann yang Harus Ditebus MU

MU juga harus menggaji Griezmann senilai 300 ribu pounds per pekan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) perlu merogoh kocek dalam-dalam demi memenuhi hasrat mereka mendatangkan Antoine Griezmann. Harga Griezmann ternyata mencapai 155 juta pounds atau setara Rp 2,7 triliun.

Seperti dilansir Daily Mail, Atletico Madrid tidak akan melepas Griezmann dengan harga murah. Harga Rp 2,7 lebih mahal dibanding ketika MU membeli Paul Pogba dari Juventus, yang seharga 89 juta pounds atau Rp 1,4 triliun.

Artinya, bila MU benar-benar memboyongnya, Griezmann akan menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan Pogba. Manajemen The Red Devils konon tidak ragu membayar mahal penyerang internasional Prancis tersebut.

MU yakin uang yang mereka gelontorkan bakal segera kembali. Penjualan jersey MU dengan nama Griezmann diprediksi bakal laku keras.

Manajer MU, Jose Mourinho, juga tidak menutupi keinginannya merekrut pemain berusia 26 tahun itu. Griezmann dinilai bisa menjadi ikon nomor 7 baru di Old Trafford.

Namun, MU juga harus siap memenuhi permintaan gaji fantastis Griezmann sebesar 300 ribu pounds per pekan. Dana sebesar itu bukan masalah mengingat MU selalu menjadi klub yang untung besar setiap musimnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.