Sukses

Hadapi Atletico, Gelandang Real Madrid Minta Bantuan Fans

Bagi Real Madrid ini adalah kali ketiga mereka berduel dengan Atletico di Liga Champions dalam kurun waktu lima musim terakhir.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5/2017) dinihari WIB. Gelandang Real Madrid, Casemiro berharap fans bisa membantu ia dan rekan-rekannya menghadapi laga tersebut.

"Faktor tuan rumah akan signifikan buat kami di leg pertama dan penting bagi kami mendapatkan hasil bagus," ujar Casemiro seperti dilansir situs resmi UEFA.

'Ketika Anda melihat fans mendukung Anda dengan semangat lebih tinggi, itu memberikan Anda motivasi ekstra. Jadi, saya minta fans tetap seperti itu," kata Casemiro menambahkan.

Bagi Real Madrid ini adalah kali ketiga mereka berduel dengan Atletico di Liga Champions dalam kurun waktu lima musim terakhir. Sebelumnya, Real Madrid juga menantang Atletico di final Liga Champions musim 2013/14 dan final musim 2015/16.

Di dua pertemuan itu, Real Madrid sukses mempecundangi Atletico. Pada edisi 2013/14, Real Madrid menang 4-1. Sedangkan, pada edisi 2015/16, Real menang lewat adu penalti.

Casemiro mengatakan, Real Madrid tak akan meremehkan Atletico meski punya catatan bagus tersebut. Menurut dia, di panggung Liga Champions apalagi semifinal, meremehkan lawan haram dilakukan.

"Untuk pertandingan semifinal, setiap pertandingan adalah cerita berbeda. Kami tahu betapa kuat mereka dan mereka layak mendapat pujian karena bisa sejauh ini. Pertandingan nanti akan berjalan sangat sulit karena mereka bermain bagus dan punya pemain berkualitas," ujar Casemiro mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.